Text
The infuence of social media and celebrity endorser on purchase intention emina cosmetic products through viral marketing AS AN intervening variabel
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana pengaruh social media dan celebrity endorser terhadap purchase intention melalui viral marketing pada kosmetik Emina. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen kosmetik Emina di DKI Jakarta, namun jumlahnya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling dan untuk menentukan hasilnya menggunakan partial least square (PLS). hasil penelitian menunjukkan bahwa social media berpengaruh signifikan terhadap viral marketing Kosmetik Emina, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap viral marketing Kosmetik Emina, social media berpengaruh signifikan terhadap purchase intention Kosmetik Emina, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap purchase intention Kosmetik Emina, social media berpengaruh signifikan terhadap purchase intention Kosmetik Emina melalui viral marketing sebagai mediasi, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap purchase intention Kosmetik Emina melalui viral marketing sebagai mediasi, dan viral marketing berpengaruh signifikan terhadap purchase intention Kosmetik Emina
SKR24/036 | SKR 24/036 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain