Text
Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada restoran KFC
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Produk, Harga, Tempat, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada restoran KFC. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Produk, Harga, Tempat, dan Promosi, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian.
Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan melibatkan 102 responden konsumen KFC. Metode analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS)-SEM (Structural Equation Modelling) versi 4.0. hasil penelitian menunjukkan bahwa Produk, Harga, Tempat, dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
SKR24/046 | SKR 24/046 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain