Text
Pengaruh celebrity endorser, citra merek dan harga terhadap minat beli konsumen ( studi kasus produk lokal Beem official)
Topik yang dibahas dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus Pada Produk Beeme Official. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik menyebarkan angket/kuisioner pada konsumen yang menggunakan atau mengetahui produk Beeme Official. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik non-probabilty sampling dengan metode purposive sampling kepada 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah model SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial Least Square) dengan menggunakan software SmartPLS 3.
Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Celebrity endorser tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. (2) Citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. (3) Harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.
SKR24/043 | SKR 24/043 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain