Text
Pengaruh experiential marketing, service quality dan kepercayaan terhadap loyalitas dengan dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi kasus pada penggunaan marketplace shopee di jakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing,
kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas dengan dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Data primer yang digunakan berupa respon konsumen marketplace shopee dengan dimediasi oleh kepuasan pelanggan mengenai experiental marketing, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Populasi penelitian adalah konsumen shopee, sampel sejumlah 105 orang diambil dengan purposive sampling. Data dianalisis menggunakan SEM berbasis PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel experiental marketing, kualitas layanan
dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas. Variabel experiental marketing, kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara experiental marketing, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap variabel loyalitas pelanggan.
TES24/036 | TES 24/036 | Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain