PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh experiential marketing, service quality dan kepercayaan terhadap loyalitas dengan dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi kasus pada penggunaan marketplace shopee di jakarta)

Text

Pengaruh experiential marketing, service quality dan kepercayaan terhadap loyalitas dengan dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi kasus pada penggunaan marketplace shopee di jakarta)

Yaser Djafar - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing,
kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas dengan dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Data primer yang digunakan berupa respon konsumen marketplace shopee dengan dimediasi oleh kepuasan pelanggan mengenai experiental marketing, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Populasi penelitian adalah konsumen shopee, sampel sejumlah 105 orang diambil dengan purposive sampling. Data dianalisis menggunakan SEM berbasis PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel experiental marketing, kualitas layanan
dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas. Variabel experiental marketing, kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara experiental marketing, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap variabel loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
TES24/036TES 24/036Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/036
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yaser Djafar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik