Text
Pengaruh citra merek dan kualitas produk, terhadap minat beli produk skincare merek speedglow dengan variable harga sebagai pemediasi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk, terhadap minat beli produk skincare merek speedglow dengan variable harga sebagai pemediasi. Metode penelitian menggunakan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan persamaan permodelan structural (SEM). Populasi penelitian ini terdiri dari konsumen pengguna produk skincare Speedglow di Indonesia dengan pemilihan sampel dengan rumus lemeshow sehingga diperoleh sebanyak 96 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Sedangkan variabel citra merek yang dimediasi oleh harga berpengaruh positif terhadap minat beli. Variabel kualitas produk yang dimediasi oleh harga berpengaruh positif terhadap minat beli. Hasil penelitian dapat memperkuat keputusan dalam menyesuaikan strategi pemasaran, baik dalam hal pengembangan merek, peningkatan kualitas produk, maupun penentuan harga yang lebih efektif.
TES24/032 | TES 24/032 | Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain