PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas sistem informasi kualitas layanan, dan inovasi pada jasa pengawasan jarak jauh terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan PT. Wartsila Indonesia

Text

Pengaruh kualitas sistem informasi kualitas layanan, dan inovasi pada jasa pengawasan jarak jauh terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan PT. Wartsila Indonesia

Irwan Rahdian Subarkah - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Dalam mendukung transformasi keberlanjutan energi, PT. Wärtsilä Indonesia memegang peranan strategis melalui solusi inovatif, terutama melalui layanan pengawasan jarak jauh. Fokus perusahaan pada sumber energi terbarukan dan efisiensi energi membuktikan komitmennya terhadap kebutuhan energi masa depan. Metode penelitian kuantitatif, dengan menggunakan kuesioner dan analisis jalur melalui SPSS versi 23, digunakan untuk mengeksplorasi efektivitas layanan ini.
Berdasarkan analisis data, dapat disimpulkan bahwa layanan pengawasan jarak jauh PT. Wärtsilä Indonesia secara signifikan memengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan. Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Layanan, dan Inovasi semua memiliki pengaruh positif yang kuat terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu, terdapat pengaruh langsung yang signifikan dari Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Lebih lanjut, Kepuasan Pelanggan juga memainkan peran mediasi yang penting antara Kualitas Sistem Informasi dan Loyalitas Pelanggan, serta antara Kualitas Layanan dan Loyalitas Pelanggan. Inovasi juga terbukti menjadi faktor krusial yang memengaruhi Loyalitas Pelanggan melalui mediasi Kepuasan Pelanggan. Hasil ini menegaskan bahwa implementasi teknologi, pelayanan berkualitas, dan inovasi dapat merangsang kepuasan pelanggan, yang pada gilirannya membentuk loyalitas pelanggan di layanan pengawasan jarak jauh PT. Wärtsilä Indonesia.
Dengan fokus pada sumber energi terbarukan dan efisiensi energi, PT. Wärtsilä Indonesia menunjukkan komitmen kuat terhadap transformasi energi berkelanjutan. Penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis jalur mengungkapkan bahwa layanan pengawasan jarak jauh perusahaan secara signifikan mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan. Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Layanan, dan Inovasi berperan besar dalam membentuk kepuasan, sedangkan Kepuasan Pelanggan menjadi kunci utama dalam membentuk loyalitas. Hasil ini menegaskan bahwa solusi inovatif dan teknologi ramah lingkungan menjadi fondasi kuat bagi keberlanjutan energi masa depan.


Ketersediaan
TES24/030TES 24/030Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/030
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Irwan Rahdian Subarkah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik