PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh retensi pelanggan dan switching cost terhadap loyalitas dengan  mediasi kepuasan pelanggan pada PT. Wartsila Indonesia

Text

Pengaruh retensi pelanggan dan switching cost terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan pelanggan pada PT. Wartsila Indonesia

Mohammad Arief Hartawan - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Dalam mendukung kebutuhan energi masa depan, sumber energi terbarukan dan efisiensi energi menjadi krusial. PT. Wärtsilä Indonesia, memainkan peran strategis melalui solusi inovatif dan teknologi ramah lingkungan, seperti layanan pengawasan jarak jauh yang meningkatkan efisiensi operasional.
Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan perwakilan perusahaan pengguna layanan pengawasan jarak jauh PT. Wärtsilä Indonesia. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik analisis jalur (Path Analysis) melalui perangkat lunak SPSS versi 23 untuk Windows.
Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Retensi Pelanggan dan Switching Cost memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam layanan pengawasan jarak jauh di PT. Wärtsilä Indonesia. Selain itu, Kepuasan Pelanggan juga memediasi hubungan antara Retensi Pelanggan dan Switching Cost dengan Loyalitas Pelanggan. Temuan ini menegaskan pentingnya menjaga kepuasan pelanggan dan meminimalkan biaya perpindahan untuk meningkatkan loyalitas dalam industri layanan pengawasan. Implikasinya, strategi retensi pelanggan dan manajemen biaya beralih akan mendukung keberhasilan PT. Wärtsilä Indonesia dalam mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.
Dalam kesimpulan, penelitian ini menggarisbawahi peran strategis PT. Wärtsilä Indonesia dalam mendukung kebutuhan energi masa depan melalui solusi inovatif dan teknologi ramah lingkungan, khususnya layanan pengawasan jarak jauh. Hasil analisis statistik menunjukkan bahwa Retensi Pelanggan dan Switching Cost secara signifikan memengaruhi Kepuasan Pelanggan, dengan Kepuasan Pelanggan memediasi hubungan ini dengan Loyalitas Pelanggan. Temuan ini memberikan pandangan mendalam tentang faktor-faktor kunci dalam menjaga dan meningkatkan loyalitas pelanggan dalam industri pengawasan jarak jauh. Implikasinya, penerapan strategi retensi pelanggan dan manajemen biaya beralih akan memperkuat posisi PT. Wärtsilä Indonesia dalam pasar energi yang kompetitif.


Ketersediaan
TES24/029TES 24/029Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/029
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mohammad Arief Hartawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik