Text
Inovasi produk selai nanas slice dan efektivitas strategi pemasaran melalui media sosial instagram
Penelitian in mengenai Inovasi Produk Selai Nanas Slice dan Efektivitas Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram. Tujuan penelitian in adalah menciptakan produk olahan dan mengetahui karakteristik pada produk selai nanas slice, mengetahui strategi pemasaran produk selai nanas slice, mengetahui hasil kinerja pemasaran instagram produk selai nanas slice. Analisis data dalam penelitian in menggunkan analisis deskriptif. Pengolahan buah nanas yang dilakukan dalam penelitian untuk menciptakan produk selai nanas slice dan pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan pengukuran key performance indicator. Hail penelitian ditemukan bahwa strategi pemasaran instagram marketing pada produk selai nanas slice yang diperoleh dari empat rancangan strategi melalui konten-konten yang telah diposting selama empat minggu yang paling efektif adalah pada postingan minggu keempat mendapatkan nilai skor 840. Konten yang diposting berupa perbedaan produk selai nanas slice dengan produk selai nanas, memberikan informasi kenapa harus memilih produk selai nanas slice, dan membuat konten vidio reels produk selai nanas slice dengan konten vidio yang dapat menarik sasaran dalam pemasaran untuk membranding produk selai nanas slice agar dapat menjangkau lebih luas.
AGR24/003 | AGR 24/003 | Prodi Agribisnis (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain