PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Inovasi produk selai nanas slice dan efektivitas strategi pemasaran melalui media sosial instagram

Text

Inovasi produk selai nanas slice dan efektivitas strategi pemasaran melalui media sosial instagram

Yuni Maharani Putri - Nama Orang - Pengarang Utama; Yodfiatfinda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian in mengenai Inovasi Produk Selai Nanas Slice dan Efektivitas Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram. Tujuan penelitian in adalah menciptakan produk olahan dan mengetahui karakteristik pada produk selai nanas slice, mengetahui strategi pemasaran produk selai nanas slice, mengetahui hasil kinerja pemasaran instagram produk selai nanas slice. Analisis data dalam penelitian in menggunkan analisis deskriptif. Pengolahan buah nanas yang dilakukan dalam penelitian untuk menciptakan produk selai nanas slice dan pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan pengukuran key performance indicator. Hail penelitian ditemukan bahwa strategi pemasaran instagram marketing pada produk selai nanas slice yang diperoleh dari empat rancangan strategi melalui konten-konten yang telah diposting selama empat minggu yang paling efektif adalah pada postingan minggu keempat mendapatkan nilai skor 840. Konten yang diposting berupa perbedaan produk selai nanas slice dengan produk selai nanas, memberikan informasi kenapa harus memilih produk selai nanas slice, dan membuat konten vidio reels produk selai nanas slice dengan konten vidio yang dapat menarik sasaran dalam pemasaran untuk membranding produk selai nanas slice agar dapat menjangkau lebih luas.


Ketersediaan
AGR24/003AGR 24/003Prodi Agribisnis (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AGR 24/003
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AGR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Agricultural industries
Trilogi University--Agricultural industries
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yuni Maharani Putri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik