PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh persepsi kemudahaan, persepsi manfaat, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna marketplace lazada di Jakarta)

Text

Pengaruh persepsi kemudahaan, persepsi manfaat, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna marketplace lazada di Jakarta)

Fariez Tachsin - Nama Orang - Pengarang Utama; Nurul Aisyah Rachmawati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Metode yang digunakan dengan metode kasualitas. Dalam penelitian ini yang menjadi target populasi adalah seluruh pelanggan yang pernah melakukan pembelian pada aplikasi Lazada. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data derigan cara kuesioner. Metode analisis data dengan SEM PLS. Adapun hasil analisis adalah Persepsi Kemudahan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi Manfaat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi Risiko berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat Beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Persepsi Manfaat berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Persepsi Risiko berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Minat Beli belum mampu memediasi pengaruh persepsi kemudahan terhadap Keputusan Pembelian. Minat Beli mampu memediasi pengaruh Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian. Minat Beli belum mampu memediasi pengaruh Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
TES24/057TES 24/057Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/057
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fariez Tachsin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik