PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap citra PT. Sucofindo

Text

Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap citra PT. Sucofindo

Haryono - Nama Orang - Pengarang Utama; Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Tingginya tingkat persaingan dan zaman yang semakin maju ini mengharuskan perusahaan untuk lebih inovatif dalam menyesuaikan diri terhadap perubahan yang sudah terjadi Pasang surut perusahaan tersebut seringkali terjadi seiring dengan perubahan kondisi lingkungan disekitarnya. Selain itu, pengaruh regulasi pemerintah juga dapat mempengaruhi dinamika persaingan dalam sektor-sektor ini. Dengan penerapan kualitas pelayanan yang baik tersebut diharapkan tercapainya kepuasan pelanggan yang tentunya akan berdampak terhadap perkembangan PT Sucofindo di masa mendatang. Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa PT Sucofindo. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa PT Sucofindo. (3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap citra merek jasa PT Sucofindo. (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap citra merek PT Sucofindo. (5) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap citra merek PT Sucofindo. (6) Untuk mengetahui mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh harga terhadap citra merek PT Sucofindo. (7) Untuk mengetahui mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh kualitas layanan terhadap citra merek PT Sucofindo. Dalam penelitian ini pengolahan data dan analisis menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS). PLS adalah model persamaan Struktural Equation Modeling (SEM) yang berbasis komponen atau varian. Sedangkan PLS lebih bersifat prediktif model. Analisis data dalam penelitian ini yakni Analisis Outer Model, Inner Model, dan Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan., (3) Harga berpengaruh terhadap Citra Merek; (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Citra Merek, (5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Citra Merek, (6) Mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh harga terhadap citra merek tidak berpengaruh, dan (7) Mediası kepuasan pelanggan pada pengaruh harga terhadap citra merek berpengaruh Dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap citra merek PT. Sucofindo.


Ketersediaan
TES24/056TES 24/056Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/056
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Haryono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik