PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kesadaran merek, biaya transaksi terhadap minat transaksi menggunakan ATM berbeda/off us dengan konsumen sebagai variabel moderasi

Text

Pengaruh kesadaran merek, biaya transaksi terhadap minat transaksi menggunakan ATM berbeda/off us dengan konsumen sebagai variabel moderasi

Ali Andri - Nama Orang - Pengarang Utama; Anies Lastiati - Nama Orang - Pembimbing;

Industri perbankan di Indonesia berkembang pesat. Agar tetap kompetitif, bank terus memperluas layanannya, termasuk layanan mesin ATM. ATM adalah salah satu terminal penting untuk interaksi bank-nasabah (seperti penarikan tunai, transfer dana, pembayaran tagihan, dan lainnya). ATM memerlukan investasi yang signifikan besar dalam penyediaan peralatan maupun biaya operasional. Selain itu, penggunaan mesin ATM mempunyai risiko. Salah satunya adalah memilih lokasi yang salah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi transaksi masyarakat di ATM off-us atau disebut juga ATM Multi Acquiring, serta mengukur pengaruh kesadaran merek dan biaya transaksi terhadap niat nasabah dalam menggunakan layanan tersebut, dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel moderasi. Studi ini menemukan bahwa kesadaran merek berdampak positif terhadap niat pelanggan menggunakan ATM Off Us, sementara biaya transaksi yang lebih tinggi menghasilkan niat transaksiyang lebih rendah. Lebih lanjut, kepercayaan konsumen terhadap merek terbukti memberikan pengaruh yang moderat baik terhadap hubungan kesadaran merek maupun biaya transaksi terhadap niat pelanggan


Ketersediaan
TES24/054TES 24/054Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/054
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ali Andri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik