PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengembangan kredibilitas dan kepercayaan terhadap produk smartphone samsung galaxy series dengan brand image endorse Al Ghazali sebagai variabel intervening

Text

Pengembangan kredibilitas dan kepercayaan terhadap produk smartphone samsung galaxy series dengan brand image endorse Al Ghazali sebagai variabel intervening

Amir Prasojo - Nama Orang - Pengarang Utama; Noverdi Bross - Nama Orang - Pembimbing;

Persaingan ketat dalam elektronik, terutama smartphone, memaksa perusahaan untuk inovatif dan kreatif dalam pemasaran guna menarik dan mempertahankan pembeli, seiring peningkatan penjualan perangkat yang terus berkembang. Penelitian ini menguji pengaruh kredibilitas dan kepercayaan yang dimediasi oleh citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan smartphone Samsung Galaxy Series sebagai objek penelitian sehingga terpilih sampel sebanyak 400 orang. Penelitian ini menggunakan perangkat lunak (software) (PLS- SEM) untuk analisis data dan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kredibilitas tidak berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian karena faktor seperti persepsi kritis konsumen, fokus pada harga dan fitur. (2) Kepercayaan tidak berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian karena faktor seperti tingkat kepercayaan yang tinggi, fokus pada harga dan spesifikasi, serta kepercayaan pada ulasan pengguna dan rekomendasi teman lebih mempengaruhi keputusan pembelian. (3) Kredibilitas tidak berpengaruh Terhadap brand image karena faktornya meliputi persepsi kritis konsumen terhadap endorsement selebriti, brand image Samsung yang sudah kuat skeptisisme terhadap motif komersial endorsement selebriti. (4) Kepercayaan berpengaruh Terhadap brand image karena kepercayaan konsumen sebagai kunci brand image, validasi sosial dari Al Ghazali, dan peningkatan loyalitas. (5) Brand image signifikan mempengaruhi keputusan pembelian karena faktor inovasi brand, endorsement selebritas strategi pemasaran yang efektif dan pengaruh media sosial juga memperkuat keputusan pembelian konsumen. (6) Kredibilitas yang dimediasi oleh brand image tidak signifikan mempengaruhi keputusan pembelian karena faktor seperti desain produk, pemasaran, dan pengalaman pelanggan. Kredibilitas saja tidak cukup jika tidak diterjemahkan dengan jelas dalam atribut brand atau jika aspek lain lebih dominan dalam membentuk persepsi brand. (7) Kepercayaan yang dimediasi oleh brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena kredibilitas membentuk persepsi positif.


Ketersediaan
TES24/043TES 24/043Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/043
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Amir Prasojo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik