PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh personal selling dan kualitas produk penjualan produk asuransi melalui sistem digital

Text

Pengaruh personal selling dan kualitas produk penjualan produk asuransi melalui sistem digital

Tantri Rusmiati - Nama Orang - Pengarang Utama; Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sampel penjualan asuransi di Perusahaan AIA khususnya Produk Asuransi Kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Personal Selling dan Kualitas produk terhadap Penjualan produk Asuransi melalui system Digital. Dan berdasarkan Survey mencatat bahwa pengguna Internet di Indonesia tembus 215juta jiwa yang merupakan 78,16% dari populasi di Indonesia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Personal Selling dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Penjualan Produk Asuransi melalui Sistem Digital. Temuan ini mengindikasikan bahwa strategi Personal Selling yang efektif dan Kualitas Produk yang tinggi dapat meningkatkan Penjuaal Produk Asuransi di era Digital. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi perusahaan asuransi untuk meningkatkan penjualan melalui optimalisasi personal selling dan peningkatan kualitas produk. Perusahaan disarankan untuk melatih tenaga penjual agar lebih efektif dalam menggunakan alat digital dan memastikan bahwa produk yang ditawarkan memiliki kualitas yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada sejumlah responden yang merupakan pelanggan dari perusahaan asuransi yang menggunakan sistem digital. Analisis data dilakukan menggunakan Analisis Path. Pemasaran produk Asuransi ini merupakan salah satu kunci untuk memaksimumkan tujuan usaha dalam menghasilkan laba. Pemasaran dilakukan secara personal Selling dengan Produk yang menarik dan menggunakan system digital sehingga mempengaruhi Penjualan Produk Asuransi.


Ketersediaan
TES24/042TES 24/042Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/042
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tantri Rusmiati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik