Text
Belajar dan pembelajaran
Belajar memiliki makna sebagai suatu proses atau upaya yang dilakukan setiap individu untuk mendapatkan perubahan tingkah laku, baik dalam bentuk pengetahuan, keterampilan, sikap, maupun nilai positif sebagai suatu pengalaman dari interaksi dengan lingkungannya. Di dalam interaksi inilah terjadi serangkaian pengalaman belajar. Belajar merupakan suatu proses pemfungsian terhadap unsur-unsur kognisi, untuk dapat mengenal dan memahami stimulus yang datang dari luar. Dengan demikian, aktivitas belajar pada individu atau diri seseorang dapat ditekankan pada proses internal berpikir atau proses pengolahan informasi. Perencanaan pembelajaran berperan sebagai acuan bagi para guru untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran agar tentunya lebih terarah dan berjalan efektif. Buku ini membahas pembelajaran secara komprehensif, baik secara teoretis maupun secara teknis. Setiap bab yang ada disusun secara sistematis, sehingga bisa dijadikan rujukan bagi tenaga pengajar atau pelajar yang berfokus pada ilmu pendidikan.
B00214 | 371.3 CAN b | Prodi PGSD (Ruang Koleksi Umum) | Tersedia |
B00215 | 371.3 CAN b | Prodi PGSD (Ruang Koleksi Umum) | Tersedia |
B00216 | 371.3 CAN b | Prodi PGSD (Ruang Koleksi Umum) | Tersedia |
B00217 | 371.3 CAN b | Prodi PGSD (Ruang Koleksi Umum) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain