Text
Pengaruh digital marketing terhadap minat beli produk mybelline di wilayah Jabodetabek
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana pengaruh Innfluencer marketing, sosial media, search engine optimization terhadap minat beli bedak padat Mybelline. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yang dimana data kuantitaif merupakan data yang menyatakan dalam bentuk angka. Sumber data dalam penelitian yitu data primer berdasarkan keadaan lapangan melalui kuesioner yang di bagikan kepada responden mengenai infuencer maarketing, social media marketing. Search Engine Marketing, dan Minat Beli. Model pengukuran yang pakai adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Terdapat pengaruh Influencer Marketing dan Sosial Media terhadap Minat Beli Bedak Padat Mybelline. Tidak ada pengaruh dari SEO terhadap Minat Beli Produk Bedak Padat Mybelline Berdasarkn hasil analisis pembahasan dan penelitian mengenai pengaruh Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Bedak Padat Mybeline New York Di Wilayah Jabodetabek melalui survei dari 100 responden.
SKR24/129 | SKR 24/129 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain