Text
Pengaruh citra merek, harga dan celebrity endorser terhadap minat beli produk skintific
Pertumbuhan industri kosmetik membuat persaingan bisnis semakin ketat, hal ini menuntut perusahaan untuk memikirkan berbagai strategi yang tepat agar dapat bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Skintific. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik sampling non- probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden yang merupakan Mahasiswa berdomisili di Jakarta Selatan, mengetahui produk Skintific, dan pernah melihat Tasya Farasya sebagai celebrity endorser produk Skintific. Penelitian ini menggunakan model penelitian Structural Equation Models (SEM) dengan software Smart-PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan harga berpengaruh positif terhadap minat beli, namun variabel celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap minat beli.
SKR24/126 | SKR 24/126 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain