PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh switching barrirs, relationship marketing, brand trust terhadap customer retention melalui mediasi customer satisfaction produk nike footwear

Text

Pengaruh switching barrirs, relationship marketing, brand trust terhadap customer retention melalui mediasi customer satisfaction produk nike footwear

Firna Aulia Asya - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini menyoroti pesatnya perkembangan industri sepatu, dengan fokus pada banyaknya persaingan yang terjadi dalam industri ini dan bagaimana Nike bertahan dalam persaingan yang terjadi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh switching barriers, relationship marketing, brand trust terhadap customer retention melalui mediasi customer satisfaction. Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian ini, dengan populasi pengguna produk Nike. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online dan di analisis menggunakan metode Structural Equation Model, dengan bantuan software SMART-PLS. Teknik pengambilan data dengan nonprobability sampling yaitu dengan Teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa relationship marketing dan brand trust berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction dan switching barriers berpengaruh secara langsung terhadap Customer retention. Dan brand trust berpengaruh terhadap customer retention melalui customer satisfaction.


Ketersediaan
SKR24/115SKR 24/115Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/115
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Firna Aulia Asya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik