PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis pengaruh kualitas produk, distribusi, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian the celup sariwangi

Text

Analisis pengaruh kualitas produk, distribusi, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian the celup sariwangi

Fikry Hibatullah - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Untuk mengetahui apakah Distribusi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Untuk mengetahui Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Untuk mengetahui Iklan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan data primer dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software atau perangkat lunak Smart PLS. Penelitian ini menggunakan 100 responden pengguna Teh Celup Sariwangi. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y), Terdapat pengaruh yang signifikan antara Distribusi (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y), Terdapat Pengaruh yang signifikan antara Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y), Terdapat pengaruh yang signifikan antara Iklan (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y), Terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Distribusi, Harga dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian (Y).


Ketersediaan
SKR24/100SKR 24/100Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/100
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fikry Hibatullah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik