PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh citra merek harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan shopee

Text

Pengaruh citra merek harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan shopee

Aryanta Nila Nuraini - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Seiring adanya perubahan tersebut membuat platform digital membuka luas kesempatan kepada para pedagang untuk bekerja sama menawarkan dagangannya melalui media sosial. Banyaknya platform aplikasi yang tersedia menimbulkan tingkat persaingan yang tinggi. Platform aplikasi masing-masing menawarkan fitur, perbedaan harga, citra merek dan promosi. Oleh karena itu, tujuan peneliti ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Shopee. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan Shopee. Sample yang diambil sebanyak 100 responen dengan metode non-probability dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner online melalui Google Form. Analisis yang digunakan adalah model persamaan structural (SEM) dengan bantuan software SmartPLS sebagai alat untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee. (2) Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee. (3) Promosi berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee.


Ketersediaan
SKR24/087SKR 24/087Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/087
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aryanta Nila Nuraini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik