PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi kasus pada watsons cabang Pondok Indah)

Text

Pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi kasus pada watsons cabang Pondok Indah)

Fuji Lestari - Nama Orang - Pengarang Utama; Ati Harianti - Nama Orang - Pembimbing;

Indonesia memiliki berbagai toko obat yang menyediakan produk kesehatan dan kecantikan, terdapat sekitar 13,477 toko obat (drugstore) yang ada di seluruh Indonesia. Watsons adalah retail health & beauty modern yang banyak ditemui di beberapa pusat perbelanjaan (mall), Menurut top brand index tahun 2023 watsons menduduki peringkat tertinggi yaitu sebesar 42,9%. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen dalam melakukan pembelian di watsons, variabel yang digunakan adalah kualitas pelayanan, store atmosphere, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah SMART-PLS versi 4.0 dan jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan data primer Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen watsons dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. menggunakan teknik purposive sampling berupa convinience dengan rumus Lameshow Hasil dalam penenlitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Dan Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
SKR24/067SKR 24/067Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/067
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fuji Lestari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik