PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh harga, promosi penjualan dan kepuasan pelayanan goride terhadap kepuasan konsumen gojek (studi kasus pelanggan gojek di Jakarta)

Text

Pengaruh harga, promosi penjualan dan kepuasan pelayanan goride terhadap kepuasan konsumen gojek (studi kasus pelanggan gojek di Jakarta)

Yuli Resta Saputra - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Dengan meningkatnya mobilitas di kota besar, kebutuhan akan transportasi cepat dan murah semakin mendesak. Ojek online, yang diperkenalkan oleh PT. Go-Jek Indonesia pada 2010, menawarkan solusi untuk kemacetan dan akses ke area sempit. Sejak 2015, Go-Jek menjadi pelopor layanan ojek online di Indonesia, menyediakan berbagai layanan melalui aplikasi mobile seperti GoRide, GoCar, GoFood, dan GoSend untuk memudahkan pemesanan transportasi dan pengiriman. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh harga, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan GoRide terhadap kepuasan konsumen GoJek di Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei dengan pendekatan kuantitatif, melibatkan 100 responden yang merupakan pengguna aktif layanan GoRide di Jakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan pendekatan Smart-Partial Least Squares. 4 (Smart-PLS4). Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.


Ketersediaan
SKR24/066SKR 24/066Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/066
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yuli Resta Saputra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik