PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas website, kepercayaan , dan harga terhadap kepuasan pelanggan dalam belanja online di tokopedia

Text

Pengaruh kualitas website, kepercayaan , dan harga terhadap kepuasan pelanggan dalam belanja online di tokopedia

Trias Shabrina - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas website, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan dalam belanja online di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e-commerce Tokopedia, kemudian sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan metode non probability sampling khususnya metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner online melalui Google Form. Analisis yang digunakan adalah model persamaan structual (SEM) dengan bantuan software SmartPLS sebagai alat untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas website tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel kepercayaan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian, dalam pengujian R-Square dari penelitian ini sebesar 0,760 nilai yang diperoleh tersebut menjelaskan bahwa Kualitas Website (X1), Kepercayaam (X2), dan harga (X3) mampu mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 76%, sisanya sebesar 24% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini, seperti kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi.


Ketersediaan
SKR24/061SKR 24/061Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 24/061
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Trias Shabrina
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik