Text
Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan PT. dwi tunggal motor
Loyalitas Pelanggan adalah Komitmen yang dipegang secara mendalam untuk membeli atau mendukung kembali produk atau layanan yang disukai di masa depan meski pengaruh situasi dan usaha pemasaran berpotensi pelanggan beralih. Loyalitas ditujukan kepada suatu perilaku yang pembelian rutin didasarkan pada pengambil keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan PT Dwi Tunggal Motor Jakarta Timur. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan pendekatan Partial Least Squares (PLS). Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
SKR24/053 | SKR 24/053 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain