PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kolaborasi bisnis dan customer experience management terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasaan pelanggan pada studi kasus di PT hutama trans kencana

Text

Pengaruh kolaborasi bisnis dan customer experience management terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasaan pelanggan pada studi kasus di PT hutama trans kencana

Asty winasti - Nama Orang - Pengarang Utama; Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kolaborasi bisnis dan manajemen pengalaman pelanggan (Customer Experience Management) terhadap loyalitas pelanggan, dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi di PT. Hutama Trans Kencana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolaborasi bisnis memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sementara manajemen pengalaman pelanggan tidak memiliki pengaruh langsung yang signifikan. Namun, baik kolaborasi bisnis maupun manajemen pengalaman pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, yang pada gilirannya memediasi pengaruh keduanya terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini menekankan pentingnya memperkuat kolaborasi bisnis dan meningkatkan pengelolaan pengalaman pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Rekomendasi strategis disarankan untuk pengembangan program kepuasan pelanggan yang lebih efektif dan peningkatan kualitas interaksi bisnis guna mempertahankan loyalitas pelanggan di PT. Hutama Trans Kencana.


Ketersediaan
TES24/104TES 24/104Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 24/104
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Asty winasti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik