PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh promosi penjualan dan citra merek pada vendor terhadap minat beli yang dimoderasi oleh brand trust toko online shopee

Text

Pengaruh promosi penjualan dan citra merek pada vendor terhadap minat beli yang dimoderasi oleh brand trust toko online shopee

Dewanto Wibisono - Nama Orang - Pengarang Utama; Siti Khusnul Rifani - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Pada Vendor Terhadap Minat Beli Yang Dimoderasi Oleh Brand Trust Toko Online Shopee. Variabel independen (eksogen) yang digunakan dalam penelitian ini adalah Promosi Penjualan (X1), Citra Merek (X2) serta variabel moderasi yaituBrand Trust (M). Sedangkan variabel dependen (endogen) dalam penelitian ini adalah Minat Beli (Y). Metode ini menggunakan penelitian deskriptif-kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen pada pada salah satu toko online pada platform shopee, metode Non Probability Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis persamaan Structural Equation Modelling (SEM) yang berbasis regresi linear. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 3.0 Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi Penjualan (X1) Citra Merek (X2) dan brand trust (M) mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli, namun Brand Trust tidak dapat memoderasi pengaruh variabel Promosi Penjualan dan Citra Merek.


Ketersediaan
SKR22/120SKR 22/120Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/120
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Management
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dewanto Wibisono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik