PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh antara kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan PT kone Indo Elevator

Text

Peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh antara kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan PT kone Indo Elevator

Wiwin Suhendri - Nama Orang - Pengarang Utama; Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Penurunan loyalitas pelanggan dalam beberapa tahun terakhir menjadi tantangan bagi PT. Kone Indo Elevator, terutama dalam kontrak pemeliharaan layanan. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan dapat dipengaruhi oleh retensi pelanggan, switching cost, dan kepuasan pelanggan, meskipun hasilnya masih bervariasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh retensi pelanggan dan switching cost terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Dengan pendekatan kuantitatif dan analisis jalur (path analysis), hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara retensi pelanggan dan switching cost terhadap loyalitas pelanggan. Implikasi dari temuan ini dapat digunakan untuk meningkatkan strategi retensi dan kepuasan pelanggan guna memperkuat loyalitas jangka panjang.


Ketersediaan
TES25/034TES 25/034Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/034
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wiwin Suhendri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik