PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh strategi produk dan strategi promosi terhadap loyalitas pelanggan di Pt. Pancaran wijaya Kemindo

Text

Pengaruh strategi produk dan strategi promosi terhadap loyalitas pelanggan di Pt. Pancaran wijaya Kemindo

Ricoh Sugiyono - Nama Orang - Pengarang Utama; Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi produk dan strategi promená terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan schagai variabel pemadiasi di PT Pancaran Wijaya Kemindo. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatit dengan desain cross sectional dan pengumpulan data melalui kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa strategi produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, begitu pula dengan strategi promosi yang juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu, kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Namun, strategi produk dan strategi promosi tidak menunjukkan pengaruh signifikan langsung terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan ditemukan berperan sebagai mediator yang memperkuat pengaruh strategi produk dan strategi promosi terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini menunjukkan pentingnya peran kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan, serta pentingnya perusahaan untuk fokus pada peningkatan kualitas produk dan strategi promosi yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini memberikan kontribusi untuk pengembangan strategi pemasaran yang lebih efektif di perusahaan.


Ketersediaan
TES25/012TES 25/012Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/012
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ricoh Sugiyono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik