Text
Pengaruh promosi, keamanan dan reputasi terhadap minat pengguna dompet digital dengan kepercayaan sebagai Variabel
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kesmanas dan reputani terhadap minat penggunaan dompet digital dengan kepercayaan sebagai variabel mediani. Data primer yang digunakan berupa respond pengguna dompet digital LinkAja yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Populasi penelitian adalah pengguna dompet digital LinkAja, Sampel sejumlah 100 orang diambil dengan purposive sampling. Data dianlisis menggunakan SEM berbasis PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa keamanan dan reputasi berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, Penelitian ini juga menyimpulkan bahwa keamanan, kepercayaan, dan reputasi berpengaruh signifikan terhadap minat. Kepercayaan mampu memediasi hubungan keamanan terhadap minat, serta Kepercayaan mampu memediasi hubungan reputasi terhadap minat.
TES25/002 | TES 25/002 | Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain