PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas produk, promosi, online customer review terhadap keputusan pembelian produk kosmetik luxcrime di shopee

Text

Pengaruh kualitas produk, promosi, online customer review terhadap keputusan pembelian produk kosmetik luxcrime di shopee

Febriana Dwi Rahmasani - Nama Orang - Pengarang Utama; Dendi Anggi Gumilang - Nama Orang - Pembimbing;

Dengan meningkatnya penggunaan teknologi internet, masyarakat Indonesia semakin beralih ke belanja online, yang menciptakan peluang bagi merek kosmetik lokal seperti Luxcrime untuk berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir, industri kosmetik lokal di Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat, didorong oleh peningkatan populasi kelas menengah dan perubahan gaya hidup yang lebih modern. Hal ini juga menjadi salah satu faktor pemicu maraknya merek kosmetik bersaing untuk mengembangkan produk kosmetik mereka dengan menggunakan berbagai strategi yang mampu menarik minat konsumen hingga keputusan konsumen untuk membeli dan menggunakan produk yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Luxcrime di platform Shopee. menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengikut Luxcrime di shopee. Jumlah sample yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sample Probability sampling berbentuk purposive sampling. Melakukan analisis pada data primer dengan menyebarkan kuesioner yang terolah menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variable Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan variable Online Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk


Ketersediaan
SKR25/014SKR 25/014Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/014
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Febriana Dwi Rahmasani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik