Text
Pengaruh promosi online, influencer dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian menggunakan E-commerce shopee (studi kasus pada e-commerce shopee di Jakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online, influencer dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee pada konsumen Shopee di Jakarta Data primer yang digunakan berupa responden konsumen Shopee di Jakarta mengenai promosi online, influencer dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen Shopee di Jakarta. Sampel berjumlah 100 responden konsumen Shopee di Jakarta dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu (purposive sampling. Data dianalisis menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi online tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee, variabel influencer berpengaruh terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee dan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee.
SKR25/013 | SKR 25/013 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain