PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh promosi online, influencer dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian menggunakan E-commerce shopee (studi kasus pada e-commerce shopee di Jakarta)

Text

Pengaruh promosi online, influencer dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian menggunakan E-commerce shopee (studi kasus pada e-commerce shopee di Jakarta)

Serlyana Suryatna Putri - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online, influencer dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee pada konsumen Shopee di Jakarta Data primer yang digunakan berupa responden konsumen Shopee di Jakarta mengenai promosi online, influencer dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen Shopee di Jakarta. Sampel berjumlah 100 responden konsumen Shopee di Jakarta dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu (purposive sampling. Data dianalisis menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi online tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee, variabel influencer berpengaruh terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee dan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee.


Ketersediaan
SKR25/013SKR 25/013Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/013
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Serlyana Suryatna Putri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik