Text
Pengaruh cafe atmosphere, customer experience, dan price fairness terhadap repurchase intention (studi kasus di kedai kopi Tala Bekasi)
Perkembangan bisnis cafe di Indonesia khususnya di kota-kota besar berkembang pesat. Sudah banyak pengusaha yang membuka kedai kopi dengan berbagai konsep atau ide untuk menarik pelanggan dari berbagai latar belakang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah Cafe Atmosphere memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention, Customer Experience memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention, Price Fairness memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention di Kopi Tala Bekasi. Secara parsial variabel Cafe Atmosphare tidak berpengaruh terhadap Repurcahse Intention pada Kopi Tala. Secara parsial variabel Customer Experience berpengaruh terhadap Repurcahse Intention pada Kopi Tala. Secara parsial variabel Price Fairness berpengaruh terhadap Repurcahse Intention pada Kopi Tala. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung dari Kopi Tala Bekasi dengan jumlah sampel 100 orang pengunjung. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model-Partial Least Square
(SEM-PLS)
SKR25/012 | SKR 25/012 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain