PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh cafe atmosphere, customer experience, dan price fairness terhadap repurchase intention (studi kasus di kedai kopi Tala Bekasi)

Text

Pengaruh cafe atmosphere, customer experience, dan price fairness terhadap repurchase intention (studi kasus di kedai kopi Tala Bekasi)

Michael Yudhi Prasetyo - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Perkembangan bisnis cafe di Indonesia khususnya di kota-kota besar berkembang pesat. Sudah banyak pengusaha yang membuka kedai kopi dengan berbagai konsep atau ide untuk menarik pelanggan dari berbagai latar belakang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah Cafe Atmosphere memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention, Customer Experience memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention, Price Fairness memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention di Kopi Tala Bekasi. Secara parsial variabel Cafe Atmosphare tidak berpengaruh terhadap Repurcahse Intention pada Kopi Tala. Secara parsial variabel Customer Experience berpengaruh terhadap Repurcahse Intention pada Kopi Tala. Secara parsial variabel Price Fairness berpengaruh terhadap Repurcahse Intention pada Kopi Tala. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung dari Kopi Tala Bekasi dengan jumlah sampel 100 orang pengunjung. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model-Partial Least Square
(SEM-PLS)


Ketersediaan
SKR25/012SKR 25/012Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/012
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Michael Yudhi Prasetyo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik