Text
Pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, harga jasa transportasi terhadap kepuasan pelanggan ojek online pada pengguna Gojek di Kota Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Harga Jasa Transportasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Ojek Online Pada Pengguna Go-Jek Di Kota Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan yang menggunakan aplikasi Gojek di Kota Jakarta. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden di Jakarta dengan menggunakan Teknik pengambilan sampel Probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Citra Merek tidak berpegaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Variable Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.
SKR25/010 | SKR 25/010 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain