Text
Pengaruh kualitas produk, promosi penjualan, citra merek terhadap minat beli pada produk kecantikan wardah (studi kasus: pada pengguna produk wardah di Jabodetabek)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Produk Kecantikan Wardah (Studi Kasus: Pengguna Produk Wardah Di JABODETABEK). Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang menggunakan produk kecantikan wardah. Dengan jumlah sample yang diambil sebanyak 100 responden menggunakan Teknik pengambilan sample Probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan software SmartPLS versi 4.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli. Variabel Promosi berpengaruh terhadap Minat Beli. Variabel Citra Merek berpengaruh terhadap Minat beli
SKR25/006 | SKR 25/006 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain