Text
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan persepsi harga produk terhadap kepuasan konsumen generasi Z, pada coffee shop louis di Depok
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Generasi Z pada Coffee Shop Louis di Depok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan pelanggan Coffee Shop Louis dari kalangan Generasi Z. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
SKR25/003 | SKR 25/003 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain