PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi pengembangan model bisnis produk selai susu pada CV. Mamifood Sukses Abadi, Kota Bogor

Text

Strategi pengembangan model bisnis produk selai susu pada CV. Mamifood Sukses Abadi, Kota Bogor

Firly Revita Farid - Nama Orang - Pengarang Utama; Maulidian - Nama Orang - Pembimbing;

Permasalahan dalam penelitian in adalah rendahnya tingkat penjualan produk selai susu CV. Mamifood Sukses Abadi, meskipun memiliki keunikan perpaduan susu dengan rasa buah, serta kandungan inulin sebagai prebiotik. Penelitian ini bertujuan merumuskan strategi pengembangan model bisnis yang teat untuk meningkatkan penjualan. Oleh karena itu, evaluasi diperlukan untuk mengembangkan usaha menggunakan pendekatan Business Model Canvas (BMC) dan analisis SWOT guna mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman untuk mengembangkan usaha serta konsep bisnis yang lebih matang. Pendekatan yang digunakan adalah kualitatif dengan metode deskriptif. Data diperoleh melalui wawancara, observasi, kuesioner kepada 31 responden, serta studi literatur. Teknik analisis data menggunakan pendekatan BMC, analisis SWOT, IFS, EFAS, dan Matriks IE. Hasil penelitian pada Matriks I menunjukkan bahwa posisi perusahaan berada pada kuadran IV yaitu Pertumbuhan dengan total skor IFAS 3,04 dan EFAS 2,14. Strategi utama yang direkomendasikan adalah strategi SO, yaitu promosi produk di sosial media, pengembangan varian rasa dan kemasan praktis, serta bundling dengan produk lokal lain untuk menarik segmen pelanggan baru. Model bisnis baru dengan adanya pendekatan BMC menunjukkan bahwa strategi yang perlu diperkuat adalah dalam saluran distribusi, inovasi produk, dan pengelolaan biaya produksi secara efisien.


Ketersediaan
AGR25/006AGR 25/006Prodi Agribisnis (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AGR 25/006
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AGR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Agricultural industries
Trilogi University--Agricultural industries
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Firly Revita Farid
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik