PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh kualitas sistem informasi, kualitas layanan dan inovasi pada jasa pengawasan jarak jauh terhadap loyalitas pelanggan PT. Kone Indo Elevator

Text

Peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh kualitas sistem informasi, kualitas layanan dan inovasi pada jasa pengawasan jarak jauh terhadap loyalitas pelanggan PT. Kone Indo Elevator

Ari Wibawamukti - Nama Orang - Pengarang Utama; Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Loyalitas pelanggan merupakan faktor kunci dalam keberlanjutan bisnis, terutama di sektor produk dan layanan seperti PT. Kone Indo Elevator. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas sistem informasi, kualitas layanan, dan inovasi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan kausal, di mana data dikumpulkan melalui survei terhadap pelanggan PT. Kone Indo Elevator dan dianalisis menggunakan teknik analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan inovasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sementara kualitas sistem informasi tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Selain itu, kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan berperan sebagai variabel mediasi dalam hubungan antara kualitas layanan dan inovasi terhadap loyalitas pelanggan. Namun, kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara kualitas sistem informasi dengan loyalitas pelanggan. Temuan ini memberikan wawasan strategis bagi PT. Kone Indo Elevator dalam meningkatkan kualitas layanan dan inovasi untuk memperkuat loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
TES25/045TES 25/045Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/045
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Magister Manajemen
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ari Wibawamukti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik