PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Membuat karakter maskot sebagai branding pemasaran memperbarui identitas perusahaan PT Yummy Food Utama

Text

Membuat karakter maskot sebagai branding pemasaran memperbarui identitas perusahaan PT Yummy Food Utama

Carmello Abdi Putra - Nama Orang - Pengarang Utama; Damar Rangga Putra - Nama Orang - Pembimbing;

"Pengaruh maskot pada brand atau perusahaan besar maupun menengah kebawah sangat lah berpengaruh dalam dalam proses brand development, brand activation, dan marketing strategy yang akan dijalankan ole sebuah bisnis, Dengan kata lain maskot dan logo merupakan salah satu elemen bisnis yang cukup penting untuk menjalankan branding strategy. PT Yummy Food Utama yang bergerak di manufacturing produksi olahan susu yang sudah berdiri sejak tahun 1988 pelopor yoghurt pertama di Indonesia saat ini hanya di kenal di sektor HORECA hotel restoran café dan toko bahan kue
TOBAKU tetapi di masyarakat luas tidak banyak cukup tau tentang brand ini. Melalui maskot di bisnis atau branding yang akan say kerjakan semoga bisa dapat dipersepsikan sesuai dengan brand identity yang memang di highlight kepada masyarakat luas. Dengan logo juga sekaligus melakukan brand awareness melalui konten-konten official account business perusahaan dengan in perusahaan akan lebih di kenal oleh masyarakat luas. Di judul skripsi yang saya riset Membuat karakter maskot sebagai branding pemasaran memperbarui identitas perusahaan PT YUMMY FOOD UTAMA, dengan ini akan mengriset dan memperbarui brand identity perusahaan di mana saya bekerja memperluas brand yummy masyarakat luas."


Ketersediaan
DKV25/010DKV 25/010Prodi Desain Komunikasi Visual (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
DKV 25/010
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
DKV
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Visual communication
Trilogi University--Visual communication
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Carmello Abdi Putra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik