Text
Membuat karakter maskot sebagai branding pemasaran memperbarui identitas perusahaan PT Yummy Food Utama
"Pengaruh maskot pada brand atau perusahaan besar maupun menengah kebawah sangat lah berpengaruh dalam dalam proses brand development, brand activation, dan marketing strategy yang akan dijalankan ole sebuah bisnis, Dengan kata lain maskot dan logo merupakan salah satu elemen bisnis yang cukup penting untuk menjalankan branding strategy. PT Yummy Food Utama yang bergerak di manufacturing produksi olahan susu yang sudah berdiri sejak tahun 1988 pelopor yoghurt pertama di Indonesia saat ini hanya di kenal di sektor HORECA hotel restoran café dan toko bahan kue
TOBAKU tetapi di masyarakat luas tidak banyak cukup tau tentang brand ini. Melalui maskot di bisnis atau branding yang akan say kerjakan semoga bisa dapat dipersepsikan sesuai dengan brand identity yang memang di highlight kepada masyarakat luas. Dengan logo juga sekaligus melakukan brand awareness melalui konten-konten official account business perusahaan dengan in perusahaan akan lebih di kenal oleh masyarakat luas. Di judul skripsi yang saya riset Membuat karakter maskot sebagai branding pemasaran memperbarui identitas perusahaan PT YUMMY FOOD UTAMA, dengan ini akan mengriset dan memperbarui brand identity perusahaan di mana saya bekerja memperluas brand yummy masyarakat luas."
DKV25/010 | DKV 25/010 | Prodi Desain Komunikasi Visual (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain