Text
Analisis pengaruh social media marketing, electronic word of mouth, dan iklan terhadap brand awareness pada kopi kenangan
Penelitian ini membahas tren meningkatnya konsumsi kopi di kalangan anak muda ngan fokus pada upaya membangun brand awareness dalam industri kopi, khususnya da Kopi Kenangan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Social edia Marketing, Electronic Word of Mouth (E-WOM), dan Iklan terhadap Brand vareness. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan populasi metode posive sampling, dengan jumlah sampel 100 didapat dengan menggunakan formula leshow. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan dianalisis menggunakan tode Structural Equation Modeling - Patrial least Square (SEM-PLS) dengan bantuan ART-PLS 4.1. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing, etronic Word of Mouth, dan Iklan berpengaruh terhadap Brand Awareness.
| SKR25/117 | SKR 25/117 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain