Text
Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi penjual terhadap kepuasan pelanggan jasa kapal penumpang PT. Mentawai Anugerah Sejahtera
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan jasa kapal penumpang PT. Mentawai Anugerah Sejahtera tahun 2024. Populasi penelitian ini adalah individu atau perusahaan yang pernah menggunakan jasa PT. Mentawai Anugerah Sejahtera pada bulan September-Desember 2024. Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan jasa PT. Mentawai Anugerah Sejahtera minimal 1 tahun dan lebih dari 1 kali dalam 4 bulan. Analisa dilakukan dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, 1. Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan jasa kapal penumpang PT. Mentawai Anugerah Sejahtera, 2. Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan jasa kapal PT. Mentawai Anugerah Sejahtera, 3. Promosi Penjualan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan jasa kapal PT. Mentawai Anugerah Sejahtera
| SKR25/112 | SKR 25/112 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain