PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi penjual terhadap kepuasan pelanggan jasa kapal penumpang PT. Mentawai Anugerah Sejahtera

Text

Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi penjual terhadap kepuasan pelanggan jasa kapal penumpang PT. Mentawai Anugerah Sejahtera

Fakhridho Wiratama - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam Sujoni Sungkawa - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan jasa kapal penumpang PT. Mentawai Anugerah Sejahtera tahun 2024. Populasi penelitian ini adalah individu atau perusahaan yang pernah menggunakan jasa PT. Mentawai Anugerah Sejahtera pada bulan September-Desember 2024. Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan jasa PT. Mentawai Anugerah Sejahtera minimal 1 tahun dan lebih dari 1 kali dalam 4 bulan. Analisa dilakukan dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, 1. Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan jasa kapal penumpang PT. Mentawai Anugerah Sejahtera, 2. Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan jasa kapal PT. Mentawai Anugerah Sejahtera, 3. Promosi Penjualan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan jasa kapal PT. Mentawai Anugerah Sejahtera


Ketersediaan
SKR25/112SKR 25/112Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/112
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Trilogi University--Management
ship--management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fakhridho Wiratama
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik