PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kepercayaan, citra merek, dan harga premi terhadap keputusan pembelian jasa asuransi kesehatan

Text

Pengaruh kepercayaan, citra merek, dan harga premi terhadap keputusan pembelian jasa asuransi kesehatan

Fanji Nugraha Pratama - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kepercayaan, Citra Merek, dan Harga Premi Terhadap Keputusan Pembelian jasa asuransi kesehatan melalui PT. Mitra Harmoni Insurance Broker. Latar belakang ini didasari oleh meningkatnya kesadaran akan pentingnya perlindungan finansial terhadap kenaikan biaya kesehatan, namun tingkat kepemilikan polis asuransi di Indonesia masih tergolong rendah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner kepada 52 responden yang mewakili perusahaan klien PT. Mitra Harmoni Insurance Broker, terutama dari divisi Human Resources (HR) atau Procurement. Metode pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh, dan analisis data dilakukan dengan Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM) menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga premi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kepercayaan dan citra merek tidak berpengaruh signifikan. Temuan ini mengindikasikan bahwa dalam pasar asuransi kesehatan yang kompetitif, harga premi menjadi pertimbangan utama, sedangkan kepercayaan dan citra merek lebih berperan dalam pembelian berulang. Penelitian ini merekomendasikan strategi harga yang kompetitif disertai peningkatan kepercayaan dan penguatan citra merek untuk meningkatkan akuisisi dan retensi nasabah.


Ketersediaan
SKR25/110SKR 25/110Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/110
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fanji Nugraha Pratama
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik