Text
Pengaruh citra merek, kemasan, dan harga terhadap keputusan pembelisn PinkFlash
Pertumbuhan industri kosmetik membuat persaingan bisnis semakin kuat, hal ini menuntut perusahaan untuk memikirkan berbagai strategi yang tepat agar dapat bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Citra
Merek, Kemasan, Harga, Terhadap Keputusan Pembelian PinkFlash"" Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen pengguna Shopee yang membeli pink flashJumlah sample yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sample nonprobability sampling dengan jenis berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS (Partial Least Square), versi 4.0. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pinkflash. Variabel Kemasan (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pinkflash. Variabel Harga (X3) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pinkflash.
| SKR25/095 | SKR 25/095 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain