Text
Pengaruh harga, kualitas produk, dan distribusi terhadap kepuasan konsumen coffee jago
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, kualitas produk dan distribusi terhadap kepuasan konsumen Kopi Jago. Objek penelitian ini adalah konsumen coffee jago, yang telah membeli produk coffee jago dalam sebulan 2 (dua) kali yang berada di DKI Jakarta, berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan kuesioner dimana variabel diukur dengan instrument berbentuk skala likert, untuk menentukan hasilnya menggunakan alat analisis Structural Equation Modelling (SEM_PLS) dengan softwatre SmartPLS (Partial Least Square) 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa, Harga tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, Distribusi berpengaruh terhadap Kepuasan Kosumen.
| SKR25/130 | SKR 25/130 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain