Text
Pengaruh brand image, lifestyle dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada kopi kenangan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, lifestyle dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Kopi Kenangan. Variabel independent yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image (X1), lifestyle (X2) dan kualitas pelayanan (X3). Sedangkan variabel dependent adalah keputusan pembelian (Y). Metode dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden konsumen Kopi Kenangan di wilayah Jakarta. Pengambilan sampel menggunakan Teknik nonprobability sampling dengan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SEM PLS menggunakan software SmartPLS 3. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruuh terhadap keputusan pembelian, variabel lifestyle tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
| SKR25/123 | SKR 25/123 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain