Text
Analisis user experience website sibela proses stock opname di PT Bank Mandiri dengan metode user experience questionnaire cabang Plaza Mandiri dan Sudirman Jakarta
Masalah selisih kartu pada saat stock opname menjadi masalah yang rumit dalam Perusahaan. Penggunaan website inventory menawarkan solusi untuk meminimalisir selisih kartu pada saat stock opname. Proses stock opname juga bagian penting dalam pengelolaan stok kartu di PT Bank Mandiri. Namun, ada beberapa karyawan enggan membantu pihak manajerial dalam mendata kartu saat melakukan penjualan. Mereka merasa dibebankan dengan kerjaan tambahan dan aplikasi yang digunakan rumit, sehingga mereka perlu belajar terlebih dahulu untuk membantu proses inventori. Oleh karena itu, pengalaman pengguna menjadi penting dalam membantu proses pendataan kartu. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengguna merasakan dan berinteraksi dengan website
'Sibela' dalam mengatasi masalah selisih kartu pada proses stock opname di PT
Bank Mandiri. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada sejumlah pengguna yang dipilih menggunakan metode slovin. Penulis berharap penelitian ini dapat memberikan analisis mendalam terhadap website SIBELA, mengidentifikasi kekuatan dan kelemahannya, serta memahami kebutuhan pengguna. Melalui analisis ini, diharapkan dapat ditemukan area yang memerlukan perbaikan dan pengembangan lebih lanjut. Dengan memberikan masukan yang konstruktif, penulis berharap website SIBELA dapat ditingkatkan efisiensinya, baik dari segi kinerja, user experience, maupun aksesibilitas, sehingga dapat lebih memenuhi kebutuhan penggunanya dan mendukung tujuan organisasi secara efektif.
| TI25/013 | TI 25/013 | Prodi Teknik Informatika (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain