Final_Project
Strategi Manajemen Pemasaran Produk Slimming Tea PT. Mustika Ratu dalam Menghadapi Persaingan Usaha
Sejalan dengan perkembangan dan peningkatan standar hidup manusia, kebutuhan sekunder juga semakin meningkat. Di antaranya kebutuhan rekreasi, pendidikan, kesehatan dan salah satunya akan penampilan. Kebutuhan penampilan identik dengan kaum wanita, dimana peningkatan kebutuhan untuk memanjakan kulit wajah dan tubuh semakin dirasakan. Pola makan bebas dan variatif saat ini tetapi juga menginginkan performa bentuk tubuh yang ideal aka menjadi perhatian utama kehidupan mereka. Mereka mudah tertarik akan berbagai produk pelangsing tubuh walaupun biaya yang harus dikeluarkan mungkin tidak sedikit. Gejala ini menimbulkan prospek di bidang industri pelangsung tubuh menjadi sangat cerah. Slimming Tea yang diproduksi Mustika Ratu adalah produk pelangsing yang memiliki hasil uji praklinis. Dengan judul Strategi Manajemen Pemasaran Produk Slimming Tea PT. Mustika Ratu dalam Menghadapi Persaingan Usaha" penulisan ini bertujuan untuk mengetahui proses penetapan strategi dalam menghadapi persaingan usaha. Tahap pengumpulan data dari EFE dan IFE matrik, laporan keuangan kemudian metode pencocokan SWOT Matrik dan IE Matrik dan tahap pangambilan keputusan QSPM."
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain