PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penelitian kualitatif pendidikan anak usia dini (PAUD), edisi 1

Text

Penelitian kualitatif pendidikan anak usia dini (PAUD), edisi 1

Ninin Dwilestari - Nama Orang - Pengarang Utama; Nusa Putra - Nama Orang - Pengarang Utama;

PAUD atau Pendidikan Anak Usia Dini merupakan istilah untuk jenjang pendidikan. Dalam UU Pasal 28 Sisdiknas No.20/2003, PAUD merupakan jenjang yang diberikan sebelum anak masuk jenjang pendidikan dasar (1-8 tahun). Pada jenjang PAUD, ada beberapa lembaga pendidikan di bawahnya yaitu Kelompok Bermain (playgroup), Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan lembaga sejenis baik itu formal maupun non-formal. Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kini makin diakui dan dirasakan penting serta pengaruhnya bagi tumbuh kembang anak yang berkarakter. cerdas. dan kreatif.
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kini makin diakui dan dirasakan penting serta pengaruhnya bagi tumbuh kembang anak yang berkarakter, cerdas dan kreatif. Karena itu Pemerintah dan masyarakat telah berperan aktif untuk mengembangkan PAUD holistik-integratif yang memberi kesempatan dan peluang bagi anak untuk tumbuh kembang sebagai manusia multidimensi yang tidak sekedar terampil dalam calistung (membaca, menulis dan berhitung). Untuk memahami keseluruhan proses yang berlangsung di PAUD secara empiris ,mendalam, dan rinci sebagai upaya untuk terus mengembangkan PAUD yang berkualitas dibutuhkan suatu pendekatan penelitian yang mendahulukan proses dan kualitas.
Dalam konteks itulah Buku Penelitian Kualitatif PAUD ini merupakan suatu pendekatan penelitian yang memungkinkan si peneliti menjelaskan. memahami secara mendalam dan empati. dan mengembangkan PAUD yang bersifat holistik integratif.


Ketersediaan
B00006372.210 NUS pProdi PGPAUD (Ruang Koleksi Umum)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.210 NUS p
Penerbit
Jakarta : Rajawali Pers., 2012
Deskripsi Fisik
ix, 198 hlm. ; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-421-483-6
Klasifikasi
372.210
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1
Subjek
Early childhood education
Methods
Research
Qualitative research
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nusa Putra dan Ninin Dwilestari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik