Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana Pengaruds Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pembelian Pakaian Merek Zara Objek penelitian ini adalah pembeli, yang berke…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan harga jual terhadap keputusan konsumen dalam memilih dealer PT Tunas Ridean Tbk. Pemahaman terhadap f…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penel…
Era digital membawa perubahan besar dalam strategi pemasaran, terutama dengan Generasi Z sebagai target pasar utama. Penelitian ini berfokus pada pengarmsh livestreaming, content marketing, dan kua…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Kapua Konsumen pada grab bike, mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap kepuasa konsumen pada grab bike, mengetahui pengaruh …
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, serta mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan mengetahui …
Penelitian ini bermulai dari perkembangan teknologi yang telah menghadirkan beragam pilihan investasi di pasar modal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan investasi, mod…
Loyalitas Pelanggan adalah Komitmen yang dipegang secara mendalam untuk membeli atau mendukung kembali produk atau layanan yang disukai di masa depan meski pengaruh situasi dan usaha pemasaran berp…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas website, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan dalam belanja online di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini ad…
Dengan meningkatnya mobilitas di kota besar, kebutuhan akan transportasi cepat dan murah semakin mendesak. Ojek online, yang diperkenalkan oleh PT. Go-Jek Indonesia pada 2010, menawarkan solusi unt…