Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan dengan studi kasus pada Perusahaan textile PT Fajar Saiyo Textile Tanah Ab…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh media sosial dan celebrity endorser terhadap keputusan penggunaan produk Scarlett melalui viral marketing sebagai variabel interveni…
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan Mixue Kramat Jati Jakarta Timur. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan men…
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Pada PT. Fast Food / KFC Indonesia). Responden penelitian ini ada…
Evolusindunia yang semakin canggih, diiringi dengan meningkatnya kebutuhannmasyarakat banyak orang yang tengah melakukan aktivitas dan bekerja di luar rumah. Prilaku masyarakat demikian menyebabkan…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen mie gacoan di ciater. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang sed…