Buku Ajar Mixed Reality menyajikan pembahasan mendalam mengenai perkembangan teknologi imersif yang memadukan dunia fisik dengan dunia digital melalui konsep Augmented Reality (AR), Virtual Reality…
Dalam dunia yang semakin kompleks, pengambilan keputusan yang tepat dan berbasis data menjadi kebutuhan yang krusial. Buku ini membahas secara mendalam konsep Sistem Pendukung Keputusan (SPK) denga…
Desain User Interface (UI) yang buruk dapat mempengaruhi pengalaman pengguna dalam menggunakan website. Oleh karena itu, evaluasi dan perbaikan desain UT sangat penting untuk memastikan kualitas we…
Prediksi konsumsi batubara yang tidak akurat dapat meningkatkan biaya operasional, emisi karbon, atau mengganggu pasokan listrik. Penelitian ini membangun model prediksi kebutuhan batubara mengguna…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming, diskon dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian konsumen pada aplikasi shopee. Metode penelitian yang digunakan …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Influencer Marketing, viral marketing, dan fear of missing out (FOMO) terhadap minat beli konsumen. Latar belakang penelitian ini didasarkan pad…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, persepsi manfaat dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan penggunaan. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada pentingnya st…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Content Marketing, Pelanggan Pada Media Sosial TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Luxcrime. Penelitian ini memakai instrument be…
Dalam industri pelayaran, kinerja karyawan merupakan salah satu aspek vital yang mendukung kelancaran operasional dan daya saing perusahaan. Namun, pencapaian kinerja optimal tidak terlepas dari fa…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, kualitas produk dan distribusi terhadap kepuasan konsumen Kopi Jago. Objek penelitian ini adalah konsumen coffee jago, yang t…