Di era digital yang terus berkembang, internet menjadi salah satu alat paling kuat dalam mempengaruhi perilaku konsumen. Perubahan signifikan terlihat dari pergeseran perilaku konsumen yang semakin…
Perkembangan e-commerce, khususnya layanan pesan-antar makanan, telah mengubah perilaku konsumen dalam berbelanja makanan secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh voucher d…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Produk Kecantikan Wardah (Studi Kasus: Pengguna Produk Wardah Di JABODE…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Harga Jasa Transportasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Ojek Online Pada Pengguna Go-Jek Di Kota Jakarta. Penelitia…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online, influencer dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee pada konsumen Shopee di Jakarta Data primer ya…
Penelitian ini bermulai dari persaingan bisnis di era sekarang yang semakin maju beriringan dengan perkembangan teknologi dan inovasi sehingga memiliki hal yang menjadi landasan dalam penelitian in…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari price discount, paylater dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada pengguna Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah adalah mas…
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Manfaat, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Minat Penggunaan Financial Technology (FINTECH) Pada Aplikasi LinkAja sebagai Digital Paymen…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari brand anbassador, kualitas produk terhadap keputusan pembelian dimediasi kesadaran merek pada produk wardah. Penelitian ini mengguna…
Vajunt dati genelitian ini allah mengenihu penganhbuiltas pelo harga, dhan kapsasanya terhadap miu belli ailing pads Restoran Sellitis, Peneliti menggunakan pendekana kuninni dengan instrumen penel…